Rabu, 03 Oktober 2018

Download Google Play Music v8.15.7562-1 APK

Google Play Musik adalah aplikasi pemutar musik paling terkenal untuk Android. Jika Anda suka bermain musik di ponsel Android, tablet, atau perangkat lainnya, maka Anda harus mencoba aplikasi pemutar musik super keren ini. Anda akan menemukan banyak sekali pemain musik di Google PlayStore tetapi Anda mungkin tidak pernah menemukan pemutar musik alternatif dari Google Play Music. Benar-benar gratis digunakan, tidak ada iklan tanpa premium, jadi Anda dapat menikmati musik secara gratis. Dan ini adalah file APK resmi terbaru Google Play Musik yang dapat Anda unduh, instal, dan gunakan. Jadi, Unduh Google Play Music v8.15.7562-1.I APK sekarang.

 Download Google Play Music v8.15.7562-1 APK



Aplikasi Google Play Musik menampilkan semua musik dan album Anda dengan sampul khusus mereka sendiri. Jika ada musik yang dilengkapi dengan lirik, Anda juga dapat melihat. Jika Anda seorang penggemar mendengar musik dari seluruh dunia, maka Anda harus mencoba aplikasi ini.

Fitur Aplikasi Google Play Music
  • Aplikasi penggunaan benar-benar gratis, sehingga Anda dapat mendengarkan musik tanpa batas
  • Anda dapat membuat radio dari lagu atau album apa pun
  • Nikmati radio tanpa batas
  • Dapatkan saran pintar berdasarkan selera Anda
  • Dan Lainnya ...
  • Google Play Musik memungkinkan Anda berlangganan untuk menerima permintaan masuk ke jutaan lagu dan mengunduh apa saja untuk didengarkan bahkan ketika Anda tidak terhubung. Juga, mainkan musik dengan mendaftar untuk paket keluarga di Android untuk memberikan akses hingga enam anggota keluarga dengan satu harga rendah. Perjanjian ini dilengkapi dengan keanggotaan YouTube Music Premium, sehingga Anda dapat menikmati YouTube Music tanpa iklan, di latar belakang, dan offline.

Aplikasi Google Play Musik yang ditawarkan oleh Google LLC di Google PlayStore dengan 3.9 / 5 rata-rata rating pengguna dan miliaran unduhan. Aplikasi pemutar musik keren ini bekerja dengan sebagian besar perangkat Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Google Play Music v8.15.7562-1 APK

Google Play Musik adalah aplikasi pemutar musik paling terkenal untuk Android. Jika Anda suka bermain musik di ponsel Android, tablet, at...