Rabu, 03 Oktober 2018

VPN Free Betternet Hotspot VPN Private Browser Premium 4.0.4 APK

Betternet VPN adalah salah satu aplikasi proxy VPN gratis dan tak terbatas terbaik untuk perangkat Android. Betternet VPN menyembunyikan alamat IP Anda, mengenkripsi lalu lintas internet Anda, mengubah Wi-Fi publik menjadi jaringan pribadi. Ini membantu Anda membuka blokir situs dan aplikasi di ponsel Android Anda sehingga Anda dapat mengakses konten yang dibatasi secara aman dan anonim. Dan inilah edisi premium iklan-bebas terbaru yang dapat Anda unduh. Jadi, Unduh VPN Gratis Betternet Hotspot VPN Premium Browser Pribadi 4.0.4 APK Bebas Iklan sekarang.


VPN berfungsi seperti Tor proxy, juga dikenal sebagai "Onion Router", untuk menyembunyikan alamat IP dan memotong sensor internet, untuk mengatasi pembatasan geografis dan mengakses konten yang diinginkan. Namun, memiliki kecepatan koneksi yang jauh lebih cepat, dan perlindungan privasi dan keamanan yang lebih baik daripada Tor (Onion Router).

Fitur Aplikasi Premium Gratis VPN
  • Penjelajahan Penyamaran: menggunakan VPN Anda bahkan tidak perlu memasang browser penyamaran apa pun. Cukup aktifkan VPN Anda dan semua lalu lintas Internet Anda sepenuhnya aman. Aktivitas online Anda sepenuhnya anonim.
  • Keamanan Wifi: karena semua lalu lintas online Anda aman melalui VPN. Jadi, Apa pun hotspot WiFi publik yang Anda coba akses, Anda akan aman dari risiko Wi-Fi publik dan menikmati keamanan Wifi lengkap.
  • Lokasi Spoofer: VPN menyembunyikan alamat IP Anda sehingga lokasi Anda tertutup dan Anda dapat memotong pembatasan geografis untuk mengakses konten apa pun di mana saja.
  • Bebas iklan karena ini versi premium.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Betternet LLC di Google Play Store. Dan itu bekerja dengan Android 4.1 dan versi terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Google Play Music v8.15.7562-1 APK

Google Play Musik adalah aplikasi pemutar musik paling terkenal untuk Android. Jika Anda suka bermain musik di ponsel Android, tablet, at...